Muscab PERADI Medan mutlak dimenangkan oleh pasangan Dr. Azwir Agus, S.H.,M..H., dan Hermasyah Hutagalung, S.H.,M.H., dengan perolehan 450 suara

 

Muscab PERADI Medan mutlak dimenangkan oleh pasangan Dr. Azwir Agus, S.H.,M.Hum., dan Hermasyah Hutagalung, S.H.,M.H., dengan perolehan 450 suara 




Foto sesudah selesai perhitungan suara

Musyawarah Cabang III Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Medan, di Hotel Danau Toba Medan berakhir sudah. Dr Azwir Agus SH MH mengantongi 450 suara dari 930 suara yang diperebutkan empat calon.

Suasana sempat memanas pada saat penetapan pimpinan sidang tetap. Pasalnya salah satu tim sukses calon kandidat yang meminta agar pimpinan sidang tetap diambil dari masing-masing utusan calon ketua.

Walau akhirnya peserta menyetujui pimpinan sidang tetap diambil dari masing-masing utusan calon ketua.

Pemilihan Ketua Peradi Medan periode 2022-2027 pun digelar dan berjalan lancar.

Meski sempat hujan interupsi, namun tidak menghambat proses pemilihan Ketua Peradi Medan.  Hasil penghitungan Muscab III Peradi Medan final hingga jelang dini hari itu, akhirnya (1) Temis Simaremare mengatongi 171 suara, (2) Roni Mantiri 227 suara, (3) Erwin Lingga 51 suara dan (4) Azwir Agus 450 suara.

0 Response to "Muscab PERADI Medan mutlak dimenangkan oleh pasangan Dr. Azwir Agus, S.H.,M..H., dan Hermasyah Hutagalung, S.H.,M.H., dengan perolehan 450 suara "

Posting Komentar